Testimony

Bisnis bukan hanya mengejar dunia, tapi juga akhirat

Di KPM kita dibina selama 3 bulan dengan konsep “Bisnis Langit”, kita diajarkan untuk bisnis berjamaah dengan mental spiritual, sehingga bukan hanya mengejar dunia, tapi juga bisnis kita harus mengejar akhirat.

Wahyudi
Cireng Kece

Setiap pertemuan KPM bikin penasaran

Dari satu pertemuan ke pertemuan selanjutnya, bikin penasaran. Yang tadinya saya tidak punya  ide bisnis, di KPM dengan Bisnis Model Masjid yang keren banget, memaksa saya harus punya ide bisnis. Dan akhirnya tercetuslah ide bisnis terbaik bagi saya, yaitu “Serasa Bidadari”.

Rossa
Serasa Bidadari

Tiga pertemuan pertama di KPM luar biasa, serasa disentil

Tiga pertemuan pertama di KPM luar biasa, serasa disentil, membuat saya ga bisa tidur. ternyata usaha saya selama ini begini-begini aja karena saya ga melibatkan Allah dan ga punya visi yang jelas. Di KPM diajarkan tuntunan bisnis sesuai dengan ajaran Islam.

Aziz
Bisnis Ternak

Ikut KPM menambah motivasi untuk menjadi pengusaha sukses

Sebelumnya saya belum pernah berbisnis, tapi setelah ikut KPM saya tertantang untuk berbisnis. Dan alhamdulillah saya bisa mengembangan bisnis saudara saya, RotiQu. Alhamdulillah penjualan langsung meningkat. Ikut KPM menambah motivasi untuk menjadi pengusaha sukses dan mensukseskan orang lain.

Mulyadi
RotiQu

Terkesan dengan Bisnis Model Masjid ala KPM

Kampus ini merupakan tempat belajarnya para calon Entrepreneur muslim maupun entrepreneur yang sedang merintis usahanya. Di kampus pengusaha muslim saya tersadar bahwa salah satu hadist Rasulullah SAW dimana 9 dari 10 pintu rezeki adalah melalui perniagaan adalah BENAR adanya. Bisnis model Masjid ala KPM sukses menggugah saya untuk lebih fokus di dunia usaha yang sudah saya rintis.
Semoga KPM bisa menelurkan pengusaha-pengusaha muslim sukses dunia dan akhirat.
Aamiin ya Robbalalamiin..

Nanda
BRA & BRA Underwear Store

Perpaduan bisnis praktis dan teori akademis

Perpaduan harmonis antara bisnis praktis dan teori akademis menjadikan materi dan solusi dalam business coaching ini menjadi jauh lebih menarik dan aplikatif untuk dijalankan di bisnis Mie Aceh saya, efeknya sangat signifikan. Terlebih konsep ini dikemas dengan nilai sipiritual management yang kuat, sangat membuka pola pikir saya mengenai tujuan bisnis yang paling utama.

Heru Setyanto
Mie Aceh Seulawah

KPM tidak hanya motivasi bisnis

Beberapa pelatihan bisnis saya ikut, hampir semua hanya motivasi bisnis. Di KPM mentornya bisa membuktikan bahwa ilmu yang diberikan memang sangat aplikatif dan terbukti bisa mensukseskan.

Yang membuat saya “klik” dengan KPM adalah kalimat “sinergi”, karena tidak mungkin kita bisa mengerjakan semuanya.

Rona
Social Event Organizer

Terkesan dengan bisnis berjamaah

Saya menemukan Aura positif di KPM. Sebelumnya saya berfikir bisnis cukup sendiri, berjuang sendiri. KPM mengubah cara berfikir saya bahwa bisnis lebih baik berjamaah.

 

Nur
Haimal Holidays Travel Syar'i

Salut untuk keakraban para peserta KPM

Dua jempol tuk Coach KPM, semangatnya luar biasa, semangat membentuk entreprenuer muslim termasuk bagi karyawan/pegawai yang ingin terjun ke usaha.

Salut untuk keakraban para peserta KPM, alhamdulillah bisa terus kumpul bareng, bisa bisnis bareng.

Andika
Karyawan Garuda-Club Panahan

Saya sudah sering dipertemukan dengan banyak pengusaha yang hanya nmengejar sukses dunia, tapi di KPM saya bertemu banyak pengusaha yang berorientasi sukses akhirat. Kita diarahkan untuk memiliki visi yang sama.
Di KPM ini saya diperkenalkan dengan istilah sahabat surga, kata yang sangat menginspirasi, bahwa bisnis juga ajang untuk mendapatkan banyak sahabat surga.

Asih
Laundy & Catering

Luar biasa di KPM, kita berkumpul hanya setiap pekan dan hanya 3 bulan, tapi terasa seperti sudah kenal puluhan tahun. Seperti menemukan keluarga sendiri, kita ga jaim, ga ada yang ditutup-tutupin, bebas ketawa. Bagi saya ini nikmat luar biasa.

Farid
Mie Ayam JAWA

Bisnis saya bisnis ritel, sepaham saya hanya belanja-jual-belanja-jual, tanpa ada memikirkan seperti yang disampaikan di KPM, sukses bukan untuk pribadi tapi juga bermanfaat untuk umat. Ilmu KPM manfaatnya dunia akhirat.

Sudarno
Toko Klontong

Saya sangat bahagia ada di komunitas KPM. Banyak sekali ilmu yang saya dapat di KPM,

Yati
Naura Aqiqah

Saya sangat menyesal baru sekarang kenal kelas KPM ini. Saya yakin ilmu di KPM bisa melejitkan usaha yang sudah saya rintis.

Hanafi
Bisnis Kontraktor

Salut dengan KPM, konsep bisnis syariah yang diajarkan sangat melegakan hati. Dan hasilnya sangat signifikan dalam perkembangan bisnis saya.

Arifin
Produsen Sandal

Berdasarkan pengalaman bisnis, Coach di KPM mengajarkan ilmu bisnis yang sangat aplikatif, sangat logis, sangat membumi dengan nilai-nilai yang Islami. Semoga bisa menularkan ke teman-teman dan murid-muridnya, pembisnis muslim yang lain.

Alam
DeveloperSyarie

Belajar di KPM banyak ooooh nya. Semakin belajar di KPM, berasa semakin kurang dan kurang terus. Banyak ilmu bisnis yang didapat. KPM memang luar biasa, Mentornya luar biasa, teman-temannya luar biasa. Semoga KPM terus maju, terus berkembang.

Asnari
Soto Lamongan 69

KPM tempat saya bertanya saat jalan bisnis saya mentok. KPM memberi pentunjuk jalan kapan harus nginjak gas, kapan harus ngerem, belok kanan, belok kiri.

Wahyudi
Cireng Kece

KPM mengubah saya banyak hal. Semangat untuk sukses dan mensukseskan orang lain. Seneng banget bisa nyemplung di komunitas KPM.

Utami
Bisnis Makanan Ringan

Belajar di KPM membuat saya semakin mencintai Allah, bermanfaat untuk orang lain dan selalu ingin mengembangkan diri.

Amalia
Ibu rumah tangga-surveyor

KPM spesial banget.. apapun bisnis kita, baik kecil maupun besar. Kita diarahkan bersama-sama menyongsong kebangkitan ekonomi Islam.
Berdasarkan pengalaman bisnis, Coach di KPM mengajarkan ilmu bisnis yang sangat aplikatif, sangat logis, sangat membumi dengan nilai-nilai yang Islami. Semoga bisa menularkan ke teman-teman dan murid-muridnya, pembisnis muslim yang lain.

Alam
DeveloperSyarie

Sebelumnya saya tahu bisnis itu hanya jualan dapat duit, jualan dapat duit. Tapi ternyata melalui KPM, saya jadi tahu bisnis bukan hanya itu.

Cheff Boim
Cheff Hotel Grand Hyatt-Bisnis Kuliner

Masya Allah KPM sangat bermanfaat, satu-satunya workshop yang banyak perakteknya, dan banyak nilai-nilai islam yang bisa diaplikasikan di bisnis kita sehingga bisa membawa hidup kita lebih baik di dunia dan di akhirat. Semoga makin banyak tercipta pengusaha-pengusaha muslim yang bersinergi sehingga Islam bisa berjaya lagi di mata dunia.

Meikel
KonvensiKreatif

Banyak ilmu yang didapat, banyak referensi-referensi bisnis di KPM.

Dudi
Karyawan swasta-Bisnis Kuliner

Motivasi untuk lebih maju

Motivasi tersediri buat bisnis saya untuk lebih maju dan profesional.

Darus
Karyawan swasta- Han’s Kebab Frozenfood

Belajar di KPM alhamdulillah bikin bisnis saya lebih tersistem

Awalanya bisnis saya gitu-gitu aja kurang berkembang, belajar di KPM alhamdulillah bikin bisnis saya lebih tersistem.

Desri
Ibu Rumah Tangga- Oleh Oleh Padang

Trik-trik bisnis yang luar biasa

Ilmu KPM luar biasa, diajarkan trik-trik bisnis yang luar biasa. Insya Allah saya akan sebarkan ilmu ini ke banyak orang.

Syarifudin
Aktifis politik

Hasil dari Training sudah melebihi dari expektasi

Pertama mengikuti KPM, seperti biasa masih sama sekali blank nantinya mau usaha apa. Niat utama hanya ingin besinergi dan menjadi bagian dalam kejayaan islam. Seiiring berjalanya waktu seperti di cuci otak lagi. Diberikan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana dahsyatnya berbisnis dengan Alloh. Luar biasa baru menerapkan beberapa ilmu yang diberikan saja hasilnya sudah melebihi dari expektasi yg diperkirakan sebelumnya apalagi bisa menerapkan semua ilmu yang diberikan. KPM pancen Oye👍👍👍

Wiyono
Karyawan- Dimsum Bini Gue