Kelas Perdana Selasa KPM Ciledug – KPM#6

Kelas kali ini dibuka oleh Fasilitator KPM, yaitu bu Nur yang juga merupakan alumni KPM angkatan ke-2. Nah seperti kata pepatah, Tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu sebelum mulainya kelas Bu Nur memperkenalkan semua tim admin KPM, dilanjut dengan menjelaskan adab-adab saat di majelis ilmu, dan peraturan yang berlaku seperti di kelas lainnya.

Seperti biasa sebelum mulai pembelajaran di kelas KPM, salah satu peserta membacakan beberapa Ayat suci Al-Qur’an beserta artinya. Hari ini Pak Fajar, seorang mantan karyawan di negara Jerman yang kebagian berkah untuk melantunkannya.

 

Ada yang menarik nih di kelas selasa, selain banyak pengusaha yang keren bisnisnya dan sudah berpengalaman, ada juga 2 pasangan suami istri yang belajar bareng di kelas yang sama. Bisa jadi couplepreneur punya usaha bareng, mewujudkan api bisnis dan visi mati berdua. Banyak keseruan saat pasangan-pasangan ini hadir. Di kelas mereka saling share stik yang didapat dari mentor, ada juga yang bikinin minuman untuk pasangannya. Masya Allah ☺

Kemudian saat Pak Faisal tengah menjabarkan materi ada kejadian seru lainnya dikelas. Seperti yang kita tahu, setiap ada HP peserta yg bunyi saat kelas akan dijepit pakai jepit jemuran. Dikelas ini ada juga yang perdana ngerasain nih, namanya Bu Efri korina, seorang ibu rumah tangga plus pengusaha Sarlem (Sari Buah Lemon) yang omsetnya milyaran. Hehe kena deh..

Nah kalau biasanya disekolah kan ada PR, belajar di KPM juga ada loh yg namanya ‘Tugas Bahagia’. Sepulang dari belajar peserta bawa oleh-oleh lembaran tugas, yg dijamin bikin gabisa tidur pas mau ngisinya. Tapi tugas ini tetap bikin bahagia kok, karena merupakan awalan dari pondasi bisnis kita kedepan. Insyaallah jadi ladang amal dan bukti kesungguhan kita mewujudkan bisnis yg sukses, berkah dan penuh manfaat. Aamiin…

Tinggalkan Komentar