Workshop “ILMU BISNIS LANGIT” @Universitas Budi Luhur

*Sukses Bareng Masuk Surga Bareng*

Ditulis oleh : Nabilah
Photo by : Yuan Reva Photography

Bisnis bukanlah soal keuntungan semata, melainkan sebuah ibadah.

*Bisnis bisa menjadi ‘Surgamu’ atau ‘Nerakamu’.*
Dimana bisnis yang kita jalankan selama hidup di dunia akan membawa kita ke surgaNya, jika dimulai dengan niat yang baik, bisnis yang memberi banyak manfaat untuk umat, senantiasa melibatkan Alloh Shubhannahu Wa Ta’ala . dalam setiap keputusan kita saat menjalankan bisnis tersebut.

Namun, bisnis juga bisa menjadi penyebab kita masuk ke Neraka. Jika niat kita hanya untuk mengejar hal yang bersifat duniawi, atau menjalankan bisnis dengan cara yang tidak Alloh ridhoi.
_Na’udzubillah_

Maka sebelum mulai berbisnis, akan lebih baik jika kita belajar dan memahami cara berbisnis yang sesuai syariat, bisnis sesuai ajaran Rasululloh dan para sahabat.

Kampus Pengusaha Muslim lahir karena niat tulus Pak Faisal Ramli dan bu Ratih untuk berbagi ilmu bisnis langit serta membantu masyarakat yang ingin sukses berbisnis. Dengan harapan melalui Kampus Pengusaha Muslim ini lahirlah Pengusaha-pengusaha Muslim berkualitas, sukses berjamaah di dunia juga akhirat.

Di KPM kita diajarkan tentang bagaimana seharusnya berbisnis sesuai syariat Islam, cara agar bisnis tersistem, memiliki visi mati & api bisnis, dibimbing untuk menetapkan tujuan membangun bisnis karena Alloh, dan masih banyak lagi materi yang jarang bisa kita temui diluar sana.

Di KPM bukan lagi membahas tentang keuntungan duniawi, melainkan belajar *_Ilmu Bisnis Langit_*.

Mengapa “Ilmu Bisnis Langit”?
Karena sebagai seorang muslim, apapun yang kita kerjakan di dunia harus melibatkan Alloh. Sama halnya dalam berbisnis, libatkanlah Alloh dan jadikanlah Alloh sebagai komisaris bisnis yg dijalani. Transaksi yang dilakukan dalam bisnis bukan hanya dengan manusia, tetapi juga dengan Alloh. Agar bisnis kita bernilai ibadah juga penuh berkah.

Alhamdulillah, Kampus Pengusaha Muslim telah menyelenggarakan “Workshop Bisnis Langit 1 Hari” Sabtu, 07 April 2018 di Gedung Theater Kampus Budi Luhur.

Antusias dan semangat peserta workshop yang luar biasa, dipandu oleh MC super seru Bang Rozi, dan materi dahsyat yang dipaparkan langsung oleh Pak Faisal Ramli, owner & founder @Kampus Pengusaha Muslim,
menyatukan frekuensi kita untuk menjadi pengusaha muslim sukses yang dermawan, sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Muhammad Sholollohu Alaihi Wasalam, dan beserta 10 sahabat Nabi yang dijamin masuk surga.

Berbagai rasa kita rasakan bersama di acara ini, senang, antusias, haru, penuh kehangatan dan cinta.

_”Saya memang belum punya bisnis. Tapi setelah saya ikut KPM saya seperti mendapat suntikan semangat untuk berbisnis. Dan saya rasa inilah jalannya. Walaupun baru sebentar ikut workshop, masyaallah kak ini manfaat banget. Dengan ilmu yang bapak Faisal kasih itu bener-bener buat saya terus bilang MasyaAllah kemana aja saya selama ini. Saya pengen banget masuk KPM, yakinnn..”_
Ujar Anne, salah satu peserta workshop.

Pendaftaran KPM 4 sudah dibuka, dan peserta workshop semangat mendaftarkan diri seusai acara.

Sangat besar harapan, semakin banyak masyarakat yang menjadi pengusaha, mengambil bagian dari kejayaan Islam, berkontribusi untuk membangun ekonomi Islam di Indonesia dan menebar sejuta manfaat untuk umat. Aamiinn…

Big thanks to Guru Tercinta, Pak Faisal Ramli. Kesederhanaan dan ketulusan beliau dalam berbagi ilmu telah menyentuh hati kita semua. Semoga berkah dan menjadi amal jariyah beliau untuk menggapai surgaNya.

Terima kasih kepada Bang Oji, MC kece yang sudah membawakan acara sehingga penuh kegembiraan.

Terima kasih untuk Bang Yuan Reva, fotografer yang membuat dokumentasi KPM jadi keren.

Terima kasih untuk bu Ratih selaku ketua panitia, dan seluruh panitia yang bersedia membantu demi kelancaran acara.

Dan terima kasih banyak untuk seluruh peserta workshop yang Luarrr biasaaa! 🙌
Kalian semua calon Pengusaha Muslim hebat. Sampai berjumpa di KPM angkatan ke-4.

Semoga kita semua sukses bareng, masuk surga bareng.
Semoga KPM bisa menjadi wadah bagi jumat untuk mendapatkan ilmu bisnis langit yang sesuai syariat Nya, dan bisa mencetak Pengusaha Muslim berkualitas.

#KampusPengusahaMuslim

Tinggalkan Komentar